Friday, February 27, 2009

100% Indonesia + 200% Bule = ?

100% Indonesia

Gak heran, karena lahir di Indonesia, masa kecil di Indonesia, SD, SMP, SMA, Kuliah juga di Indonesia. Kerja juga di Indonesia, boro-boro ke luar negeri, keluar rumah aja jarang.

Bapak Indonesia tulen, Ibu apalagi Sunda abiezzzzz.

Tinggi badan? Standar orang Indonesia lah. Warna kulit? Yaaaah pasti lah sawo matang kecemplung bayclean. Bentuk muka? Pokoknya mirip Bapak, cuman karena gw jarang keluar rumah dan doyan makan jadi agak putih dan lebar alias agak gemuk.


200% Bule

Jadi secara fisik lahiriah gw ini 100% Indonesia. Gak ada keraguan untuk itu. Tapi setelah liat-liat dan tengok kanan-kiri kok gw mirip banget bule ya?

Masa sih?

Iya! Kemeja kerja gw aja mereknya YSL, Ricciman, YeGee, Laruso, Executive 99. Sepatu gw King's. Kaos kaki gw Mundo, Parfum: Axe, buat BB nya Rexona, Shampo: Dove, Sabun: Livebuoy, Pasta Gigi: Pepsoden, Sikat Gigi: Pepsoden, Motor: Honda, Olinya Top1, Helm: GDR, Pompa galon air: Sanex, Air Minumnya AQUA, Speaker: Altec Lansing, Cable Roll: LOYAL, Obat Nyamuk: HIT, Sajadah: Turki, Jaket: Enduran, Laptop: Dell, Modem: Vodafone, HP: SonyEriccsson & Nokia, Ext HDD: Western Digital, Wax Motor: KIT, Sabun piring: Mama Lemon.

Eh, masa sih segitu banyak barang tapi gak ada yang asli Indonesianya? Semuanya kok produk bule ya?

?
Gak cuman itu, tapi selera musik dan kesenian lainnya juga selera bule, makanan favorite nya juga MCD, KFC, Pizza, Burger, dan junk food lainnya.

Pola pikir juga sudah pola pikir bule.

Terus kalo 100% orang Indonesia tapi seleranya 200% Bule, kita mau jadi apa ya?

No comments: