Wednesday, August 01, 2007

Puisi Karyawan Kreatif

Puisi Karyawan Kreatif
------------ ---------

Akulah pekerja kreatif
gak ada kerjaan aku nyari kerjaan
masih gak ada kerjaan juga
aku nyari-nyari siapa yang bisa dikerjain...

Aku pekerja kreatif
jam rumah aku lebihi 10 menit
biar tidak terlambat kantor.
jam kantor aku kurangi sepuluh menit
biar rasanya kayak pulang awal...

Aku pekerja kreatif
meja bersih aku berantakin
biar keliatan sibuk meja berantakan
aku beri tumpukan tinggi
biar monitor gak dilihat orang...

Aku pekerja kreatif
jam makan siang aku ng-imel
jam makan siang habis aku makan siang
jam kerja berlangsung aku ke musholla
atau ke pantry atau ke toilet atau ke bank
atau ke...

Akulah pekerja kreatif
gak ada yang nelpon aku telpon-telponan
telpon rumah gak diangkat
aku telpon temen
telpon temen lagi sibuk aku telpon sepupu
telpon sepupu batereinya habis
aku nelpon salah sambung...

Aku pekerja kreatif
boss ada aku di meja
boss gak ada aku di manaa gitu...

Aku pekerja paling kreatif
kompi kantor aku buat permainan interktif
(ngegame -red)
telpon kantor aku buat nelpon temen kuliah
printer kantor aku buat ngeprint CV
fax kantor aku buat ngefax obyekan
internet kantor aku buat browsing loker
imel kantor aku buat ikutan milis

No comments: