Thursday, February 22, 2007

Happy Birthday

AAAAAAAAAARRRRRRRRGHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!
KEsssssssasaaaaaaaaaaal, kessssalllll sekali rasanya mau teriak2 sekeras2nya!
Andai lagi di Dufan, gw pasti dah teriak sekeras2nya.

Tahun sudah berganti, umur juga sudah bertambah, tapi kenapa jadi begini sih?! Rasanya sepi sekali. Ketika segalanya sudah membaik, sudah mulai mapan dan bahagia, ada saja yang merusak semuanya.

Bisakah sesuatu yang sudah hancur berkeping2 kembali utuh lagi? Kalaupun utuh apakah harus berada di tempat yang sama lagi?

Saat ini aku sedang berada di persimpangan jalan hidupku, dan aku melihat 3 cabang yang masing2 akan memiliki kisah yang berbeda. Bisakah aku memilih yang benar? Beranikah aku mengambil satu dari tiga pilihan itu?

25, tanpa ada koma, tanpa ada kata, tanpa ada titik. 3 dalam kesendirian, dalam keputus asaan, 1 kali lagi kembali ke lingkaran setan. Aku, kembali menjadi aku, kembali menjadi diriku, kembali ke masa lalu.

No comments: