Sunday, June 27, 2004

Tim Wiranto Juga Hadir ke Debat TI

detikcom - Jakarta, Menyusul tim capres Susilo Bambang Yudhoyono, Amien Rais, dan Hamzah Haz, tim capres Wiranto juga siap hadir dalam acara cebat capres soal TI. Ini berarti empat tim capres-cawapres siap memaparkan visi dan misinya soal TI.

"Tim Wiranto siap datang. Lima orang anggota tim Wiranto siap datang ke debat capres soal TI," kata Sekjen Federasi Teknologi Informasi Indonesia (FTII) Heru Nugroho pada detikcom, Jumat (25/6/2004).

Hanya saja, tim Wiranto ini masih belum menyertakan nama-nama yang akan mewakili mereka dalam pemaparan visi dan misi capres soal TI.

Acara diskusi dan pemaparan tentang visi pengembangan Teknologi Informasi dalam rangka pemilihan Presiden RI 2004 itu akan digelar di Auditorium Universitas Paramadina, Jl. Gatot Subroto Kav. 97-99 Jakarta Selatan pada Senin 28 Juni 2004 pukul 14.00 WIB sampai selesai. Acara ini dilangsungkan atas prakarsa Federasi Teknologi Informasi Indonesia (FTII) dan Universitas Paramadina didukung detikcom. Rektor Universitas Paramadina, Nurcholish Madjid akan menjadi pembicara kunci pada acara ini.

Selain wakil dari capres-cawapres, tokoh-tokoh dan wakil masyarakat teknologi informasi, para pakar teknologi informasi dan wakil dari dunia pendidikan yang mempunyai kepedulian tinggi terhadap pengembangan teknologi informasi di Indonesia akan hadir dalam acara ini.

No comments: