Saturday, August 16, 2008

Liburan

Menyambut hari kemerdekaan besok, dan kebetulan hari ini weekend alias akhir minggu alias hari sabtu, dan libur kemerdekaan digeser jadi hari senen, maka otomatis, kami bangsa Indonesia punya 3 hari libur.

Tadinya liburan ini mau fitness, ngecilin perut yang makin gede. Tapi tadi pagi, yayang dan adeknya dateng ke kostan mau ambil monitor plus bilang kalo yayang mau ke Tasik.

Sedih deh. Eh gak lama kemudian aku ditelpon dan diajak ikut ke Tasik. Jadilah kami bertiga ke Tasik, Yayang, calon ibu mertua dan saya.

8 Jam perjalanan menggunakan bus AC ternyata tidak bisa menghalau mabuk darat. Uaaaaa . . .  1/3 perjalanan yang terakhir terasa bagai berada di roler coaster. Di tengah perjalanan ada waktu istirahat, kami pergi makan dan sholat. Anehnya, walaupun di daerah sunda, tapi kok di tempat makannya gak ada sayur asem ya? Malah yang ada beefsteak dan sebagainya. Aneh.

Alhamdulillah . . . akhirnya sampe juga di Tasik dengan selamat tanpa harus mengeluarkan isi perut. Kepala nih sudah 7 keliling rasanya. Dah gitu diledekin ama yayang mulu lagi. Wah hari pertama aja sudah begini gimana besok ya?

No comments: