Wednesday, August 29, 2007

Panggilan Interview

Sialan! Gw baru aja dapet panggilan interview dari PT. MIS besok jam 10 pagi alamatnya di BEJ Tower II lantai 28. Gw pikir hare gene kok masih ada yang manggil gw interview ya? Gw juga bingung. Gw coba liat arsip2 e-mail gw, barangkali gw gak sengaja apply.

Ternyata gak ada. Tapi daripada percuma, gw oke in aja deh, kali aja nyangkol. He . . . he . . . he . . .

Terus check deh di Internet, nih perusahaan apa, dan bagaimana. Tapi kok aneh ya, susah cari informasinya, palagi gak tahu singkatannya apa. Akhirnya, gw nyasar ke sebuah blog, dari situ gw tahu, yang manggil tuh MaxGain, perusahaan jual beli saham gitu. Dia sengaja singkat dan ngomongnya cepet biar kita ketuker, bukannya MIF (MaxGain Interblablabla Futures) dengan MIS.

Dari situ gw crosscheck dengan alamatnya, dan ternyata benar tower II lantai 28 tuh yang nempatin ya MaxGain itu tadi. Fiuuuuhhhhh, untung deh gak jadi kena tipu. Nyari kerja juga ternyata harus hati-hati. Bisa-bisanya tuh perusahaan nipu begitu.

No comments: