Tuesday, August 21, 2007

Ada kucing di balik selimut

Ada udang di balik batu, itu kata pepatah, pada kenyataannya, ada udang di balik rempeyek. Tapi kalo ada 5 anak kucing di balik selimut? Itu yang terjadi semalam. Yup, setelah capek nonton TV and becanda ama sepupu-sepupu gw, bersiaplah gw untuk tidur, tapi ternyata setelah kasur dikeluarkan, ada 5 anak kucing disitu!

Waduh, siapa yang ngerjain gw ya? Masa sepupu2 gw? Mana anak kucingnya masih kecil2 banget lagi, masih printilan gitu. Gw tanya ama sepupu gw dan mereka bukannya bantuin atau apa gitu, eh malah pasang tampang sok jijik gitu. Cape deh.


Ya udah deh, cari kardus yang bisa dipake, cari baju yang dah gak kepake lagi, terus taro deh kucingnya disitu. Duh, mana tengah malem gini lagi, mau dikemanain tuh kucing ya? Bikin dosa aja deh, dipiara gak boleh, di buang pasti mati, duh gimana dong?

Akhirnya tuh box gw taro di teras rumah kosong di depan rumah. Tidur juga jadinya gak tenang, kepikiran mulu, bakal mati gak ya kucingnya? Tadi pagi juga pergi dari rumah liat dusnya masih disitu, tapi gak berani liat, kalo mati kan berarti gw yang bunuh. Gw emang suka kucing, tapi situasinya tidak memungkinkan gitu kok, jadi serba salah deh. Haaaaaaaah, what a night.

No comments: