Tuesday, May 15, 2007

Menjadi Tuhan

Yah sebulan terakhir ini kerjaan gw adalah berusaha menjadi tuhan dengan menciptakan species-species baru yang jumlahnya gak ketulungan. Sama seperti tuhan yang menciptakan seluruh kehidupan, ruang dan waktu. Bedanya, dengan jumlah yang segini aja gw dah kewalahan.

Sayangnya ciptaanku ternyata tidak bisa hidup, waktu hidupnya sangat pendek dan tidak bisa berkembang dengan bebas. Kasian rasanya, tapi memang begitu adanya. Mereka hidup hanya untuk menjalankan tugas yang sudah aku berikan dan mereka mati begitu tugas tersebut berakhir.

Dari kesemuanya, tugas-tugas yang mereka kerjakan menjadi satu kesatuan yang akhirnya akan kembali lagi padaku, sang Tuhan. Sebagai seorang pencipta, sebagai sebuah Tuhan, aku haruslah sangat cerdas sehingga bisa menciptakan ciptaan yang tidak bercacat dan mampu mengerjakan tugasnya dengan baik, kalau tidak, yah aku bakal kena marah bos ku lah. :(

No comments: