Sunday, May 06, 2007

Everyone has changed

Yah, manusia pasti berubah, dan sekarang mereka benar-benar berubah. Teman-teman yang tadinya aku 'pikir' teman, ternyata hanya teman di depanku, menusuk di belakangku. Sekarang segalanya semakin jelas, siapa kawan, siapa lawan.

Dulu waktu SMU, kita disegmentasikan menjadi kelompok populer, not populer dan pintar. Dan dari dulu gw gak pernah masuk ke salah satu kelompok ini. Bukan karena tidak termasuk dalam salah satunya, tapi karena gw gak suka berada di salah satunya. Dulu sih masih bisa pindah - pindah kelompok, jadinya gak terlalu kesepian, setidaknya masih ada teman-teman.

Gak sangka, di kantor segmentasi seperti itu tetap ada, dan sekarang lebih parah karena gw gak bisa masuk kemana pun, gw gak suka keadaan seperti ini. Rasanya sepi banget. Dari yang sebelumnya gw anggap teman, bisa ketawa bareng, bisa jalan-jalan bareng, ternyata tidak.

Ini mah lebih parah dari jaman sekolah dan kuliah. Benar-benar sendirian.

No comments: